Takut Naik Kareta Untuk Saat Ini

Takut Naik Kareta Untuk Saat Ini

 
Siapa sih yang gak suka traveling, tambahan judi poker pula andaikan perginya bareng sama suku atau rekan-rekan terdekat. Bertamasya ke luar kota, menikmati perjalanan dan seru-seruan bareng, benar benar kenangan indah yang tak Terlalaikan. Nabung bareng, wanti-wanti kupon pesawat, berangkat, benar deh. Eh, tapi emangnya patut pakai pesawat ?


 
Semasa-masa nikmatin perjalanan pakai kereta aja, yuk. Dari Jakarta ke Surabaya semasih 10 jam, absah untuk bikin perjalanan benar lebih seru. Kendatipun tarif kupon kereta Jakarta Surabaya ekonomi hampir setara dengan ticket pesawat, tapi sensasi dan keseruannya tentu keturunan berbeda. Gak percaya?
 
Perjalanan dengan kereta jauh lebih santai, loh. Sebaliknya perjalanannya memamah waktu berjam-jam, tapi anda bisa lebih santai dan menikmati gang kepada gang yang dilewati. Malahan trayek dari Jakarta ke Surabaya dapat melewati areal persawahan yang hijau dan pastinya memanjakan mata. Jam-jam yang dilewati tak begitu terasa jika putus masuk jurusan tersebut.
 
Bagaimana sih cara mengakhiri waktu yang seru di perjalanan biar lebih nyaman dan tak bisa dilupakan?
 
Yang paling mendesak yaitu perlu mampu mengeluarkan waktu agar tidak cepat bosan. Maklum, perjalanan jauh tentu dapat menguras antusiasme dan butuh kekuatan hati Lebih. Makin jarak 700 kilo meter lebih dapat sangat terasa jika tidak mengadakan beberapa hal di bawah ini. Yuk, di cek!
 
1. Buku bacaan
Siapkan barang yang dibawa untuk menemani travelling seperti buku tulisan dari pencatat favoritmu. Bisa buku yang sempat dibaca pada awal mulanya atau buku baru yang memang dianggap Apik. Cara ini tergolong ampuh untuk menunggangi waktu, biar tidak cepat bosan. Novel atau majalah yang anda suka, tergantung kamu.
 
2. Permainan
Menunggangi waktu bisa dengan bermain bersama loh, sampai-sampai jika pergi bersama-sama dengan teman atau Bangsa. Semampang ular tangga, halma dan monopoli. Perjalanan berlaku tak terasa dengan main bersama, tapi ingat ya, perlu piara etika dan kenyamanan penumpang lain yang pun ada di sejumlah Anda.
 
3. Berpesiar di setengah gerbong
Bersila seharian di kereta tentu bikin pegal dan lelah. Biar lebih segar, situ bisa menunggang waktu dengan Berliburan di gerbong. Atau bisa serta beranjak ke gerbong warung kopi atau bar yang siap di sebanyak kereta. Cukup bisa bersenang-senang dan menikmati perjalanan menuju Surabaya.
 
Cara ini bisa bikin situ lebih santai dan menikmati perjalanan yang lama. Siapa tahu ada teman lama yang turut dalam kereta yang sama dan bisa reunian bareng. Seru kan?
 
4. Ngobrol dengan penumpang lain
Selesei nonton sinema bahari Before Sunrise yang dibintangi Ethan Hawke dan Julie Delpy yang ketemu di kereta dan bubar bahagia? Bukan gak mungkin engkau untuk terserang hal yang sama dengan mereka loh, hehe.
 
Ngobrol dengan penumpang lain bisa sungguh hal yang seru dan ampuh menghabisi waktu yang lama. Tambahan pula jika bicara kalian nyambung, bukan gak mungkin perjalananmu menuju Surabaya dapat lebih menyenangkan. Dapat teman baru saat jalan-jalan, jauh lebih seru di bandingkan jalan sendirian kan?
 
Macam mana? Perjalanan naik kereta gak menyerah seru dan rame di bandingkan dengan yang naik pesawat kan? Asal jangan lupa atur waktu dan keuangan biar gak kelabakan diwaktu ada suasana yang mendadak. Meneladan habis kelar Seluruhnya, yuk spontan Dolan dan nikmati waktumu di kota orang.
Ingat, yang krusial bukan kemana maksud dan siapa saja yang ikut, semasih bisa menikmati perjalanan tidak masalah. Selamat Berekreasi!